Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan Iii Tahun 2025

BERITA TERKINI

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan Iii Tahun 2025
08 Oktober 2025 Berita Admin

Pelayanan Publik Merupakan Wujud Nyata Tugas Pemerintah Kepada Masyarakat Dan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Menjadi Alat Untuk Mengukur Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Publik.

Dasar Hukum Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Adalah PermenPANRB No. 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Kategori Nilai IKM

Nilai IKM Mutu Pelayanan    Kinerja Pelayanan
88,31 – 100,00            A    Sangat Baik
76,61 – 88,30            B     Baik
65,00 – 76,60            C    Kurang Baik
< 65>            D    Tidak Baik